Sedikit Info

Kripik dan Jaran nya tolong sampaikan di KOTAK CHATTING yo bray.

Senin, 09 Januari 2012

Siapa?

Arsip Kemerdekaan R.I
Assalamu'alaikum wr.wb.
Namaku Danang Aditya Wicaksana tercipta dari Yang Maha Kuasa melalui rahim Ibunda tercinta di Magetan, 26 April 1995. Lebih dikenal dengan nama Danang. Di SMP sering dipanggil "Cak" oleh teman-teman. Di SMA ada yang memanggil "Tejo", dan untuk yang kurang ajar biasa memanggil "Codit", bahkan baru-baru ini teman gue ada yang manggil "gurita". Fuh, semoga mereka selamat dunia akhirat. :D . Namun di beberapa akun-akun di dunia maya lebih sering disebut "Dnx". Mungkin kalau orang barat akan memanggilku "Wise". WEW. Terserah manggilnya apa, yang penting gak nambah"in kerusuhan di Negeri ini. Gue seorang pelajar yang sekarang "membela" SMAN 1 Magetan, dengan "posisi" absen 10, X6. Saya pernah "bermain" untuk TK Bhayangkari, SDN Magetan 1, dan SMPN 1 Magetan (Indahnya masa sekolah gue *1 Magetan semua). Saya merupakan hasil produk olahan dalam negeri, tepatnya Magetan. Di produksi oleh Bpk. Eko Subijantoro bersama Ibu Endang Purwaningsih..



Itulah sekilas tentang saya, kalau mau tau lebih tentang saya silakan berkunjung ke rumah ortu gue (saya numpang). Lokasi rumah gua gak rumit" amat, Alhamdulillah tepat dipinggir jalan, naek motor bisa sampek. gak harus masuk gua, naek elang, dan sejenis yg ada di In***iar. Oke, sekarang lanjut pada blog aja.


Blog ku sengaja saya beri nama DanangHome. Tujuannya kalo blog gue terkenal, adminnya juga ikut terkenal gitu. Artikel yang ada ya suka" gue. Kalau aku mau nulis ya nulis, kalau copas ya copas. Yg penting aku senang , kalian yang baca jg senang gitu aja. Ngeblog buat refreshing aja, gak sampek kyk tugas. Semoga blog ini bermanfaat buat kita semua. Amin. Akhir kata
Wassalamu'alaikum wr. wb.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Stat

Berlanggan artikel Blogtegal via e-Mail